​CLEANSING HEALING ENERGY

Hal seperti ini sudah banyak terjadi dan dialami oleh para Healer dan “praktisi penyembuhan” lainnya, terutama bagi yang baru pertama kali praktek..

Itulah kenapa, seperti yg pernah saya sampaikan, dari banyak dokter specialis meninggal dunia justru karena penyakit yang menjadi “spesialisasi”nya..(informasi ini saya dapatkan dari seorang teman hipnotherapist Prof.Dr.Waluyo Kepala RS Tebet Jakarta..
Karena saat proses konsultasi, dan terapi yg dilakukan terjadi “connection” alami akibat gelombang otak Healer berada dalam frekwensi dan getaran yang sama dengan si klien..(Trance Healing Resonance)
Dalam setiap aktifitas penyembuhan, kita harus tetap “eling lan waspodo” awas dan mawas diri, yakni NIATKAN dengan kuat bahwa kita akan menolong klien dengan memposisikan diri sebagai “pemungut sampah” (pemulung penyakit), dan bukan menjadi tempat pembuangan penyakit…
Tugas kita adalah memunguti rasa sakit/penyakit seseorang, menetralisasinya dengan memindahkan rasa sakit, membuang penyakit klien ke tempat pembuangan sampah semesta..(setiap healer harus mengimajinasikan bentuk tempat pembuangan sampah dalam pikirannya)
Usai konseling dan terapi usahakan utk menetralisir tubuh dengan membersihkan diri dari energi negatif, dan segala kotoran/ sampah emosi negatif, dgn berbagai cara…
Salah satunya adalah dgn berwudhu ( jika healer seorang muslim) dan yg beragama lain bisa melakukan gerakan pembersihan tubuh, pikiran, dan perasaan dengan mengusap seluruh bagian tubuh, dengan men”sensualisasi”kan saat mengusap tubuh bayangkan dan rasakan seperti ada kotoran yang terbuang/luntur/rontok keluar dari tubuh..dalam dunia healer di kenal sebagai “Cleansing Healing Energy”..
Dalam proses mewujudkan/mematerialisasi sesuatu, upayakan vibrasi hati kita tetap dalam “vibrasi power”, dengan menyerahkan hasil upaya kita kepada Tuhan…
Jadi yg paling penting adalah:

1.Sebelum mulai berdoa mohon kepada Tuhan agar diri kita di ijinkan menjadi perantara dan kepanjangan tanganNya untuk menyalurkan keajaibanNya..
2. Niatkan untuk membantu/menolong orang lain dengan sepenuh cinta TANPA PAMRIH..
3. YAKINI dan percayalah 100%, dengan Keajaiban yang diberikan Tuhan, melalui diri anda..(keraguan akan jadi penghambat keberhasilan)..
4. POSISIKAN diri anda sebagai “pemulung sampah”, dan bukan jadi tempat sampah..
5. Serahkan hasilnya kepada Tuhan, apapun hasilnya TERIMA dengan lapang dada..
6. JAGA VIBRASI HATI di zona “power”, dan tidak memaksakan hasilnya(force)..
7. NIATKAN untuk membersihkan diri usai sesi konsultasi/ terapi dengan teknik “Cleansing Healing Energy”..
8. Akhiri dengan mengucap syukur kepada Tuhan, atas sesi terapi yang tlah anda lakukan..syukuri karena Tuhan tlah berkenan memberikan kesempatan kepada anda untuk menolong orang lain, dan menjadikan anda sebagai kepanjangan tangan untuk menyalurkan keajaibanNya..
9. Cintai profesi anda sebagi seorang Healer/ Therapist (jadikan profesi ini sebagai panggilan Tuhan, dan bukan sebagai sarana mendapatkan banyak uang)
Demikian sekilas info mengenai “Cleansing Healing Energy” for Healer/Therapist..
Let’s Transform!

🙏

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s