Penyembuhan Sihir Dengan Bahan Alami

UBAT SANTAU DAN SIHIR GANGGUAN

Rawatan ini boleh dilakukan  dengan beberapa jenis ramuan tradisional. Kali ini resepi ubatnya agak lain dari biasanya karena resepi ubat untuk penyakit  non medik. Harapan kami jika ada pembaca yang terkena santeu, jin dan kesambet mahluk halus agar tidak panik dan jangan susah-susah. Cukup mencoba resepi-resepi di bawah ini.

Anda sudah tidak perlu lagi mencari tabib dan dukun hanya untuk hal-hal seperti ini. Resepi ubat alternatif ini layak dan sesuai disimpan di rumah sebagai bantuan ketika kecemasan.

 1. Resepi Pertama

 Bahan-bahan : 1 buah Pisang Mas, Inggu, Jadam, Bawang Putih, Belerang/tanah Cempaka, Lumut pada Batu Nisan. Semua bahan digiling halus, lalu digosok pada bagian yang sakit sebanyak 2 x (dua kali) sehari. Lebih bagus pada malam hari!.

2. Resepi Kedua

Bahan-bahan : 1 buah Jeruk Limau, Jadam, Inggu, Bawang Putih, Minyak Kelapa= 2-3 sdm. Caranya : Jeruk Limau dibakar diatas bara api sampai hitam, lalu diperas untuk diambil airnya. Bahan Lain digiling halus, lalu dicampur dengan minyak kelapa dan air perasan jeruk limau. Lalu digosok merata pada bagian yang sakit.

3. Resepi Ketiga

Bahan-bahannya : Inggu, Jadam Merah, Bawang Putih, Jeruk Purut, Akar pohon ara 3 potong, Minyak Kelapa = 2-3 sdm. Caranya : Jeruk Purut dibakar , peras dan diambil airnya saja. Bahan Lain digiling halus, campur dengan minyak kelapa + air perasan Jeruk Purut tadi. Lalu digosok pada bagian yang sakit. Kerjakan 3 x (tiga kali) sehari.

4. Resepi Keempat

Bahan-bahannya : Gula merah 1 biji, abu dapur sejumput, daun sirih hutan (sirih liar) 7 (tujuh) lembar, 1 (satu) butir Bawang Merah, satu butir Bawang Putih, Biji Timun 5 (lima) butir, Beras satu genggam, 1 kuning telur, ayam kampung. Caranya : Semua bahan digiling halus dan campurkan dengan kuning telur tadi/ dikocok. Lalu digosok pada bagian badan yang sakit, atau gosok pada bagian perut, tulang belakang, dada dsb. Sesuai untuk jenis ilmu santau apapun asal si sakit menderita sakit pada bagian yang telah disebutkan.

5. Resepi Kelima

Bahan-bahannya : Beras satu genggam, kulit limau Purut 6 potong dibakar dulu hingga lembab, 1 butir bawang putih, kemenyan putih 1 ibu jari. Caranya : Semua bahan digiling halus dan digosok merata pada bagian yang sakit.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s