Tenaga Dalam Ilahi

Tenaga dalam dapat dibangkitkan dengan olah pernafasan, baik olah pernafasan yang ditekan pada perut, rongga dada maupun di bawah pusar yang dikombinasikan dengan pemusatan fikiran (konsentrasi penuh) pada satu titik. Dengan tenaga dalam seperti ini mampu menghimpun suatu kekuatan gaib yang disaring dari Daya Hayat/Daya Prana/Magnetis yang berada di dalam alam bebas maupun pada diri sendiri. Namun bila daya prana tersebut telah dipergunakan dan tidak dilatih secara rutin, maka daya prana akan menghilang dengan sendiri.

Tenaga dalam Ilahi (Celestial Plane) atau tenaga dalam frekuensi Ilahiah mempunyai metode yang khusus, berbeda dengan tenaga dalam yang lain. Tenaga Dalam Ilahiah hanya bersumber pada keyakinan terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan dipadu dengan pemusatan pikiran yang jitu (konsentrasi penuh). Tenaga dalam ini akan berfungsi selamanya dan akan terisi kembali setelah dipergunakan. Pembangkitan dapat dilakukan dengan cara langsung maupun jarak jauh. Pembangkitan dengan getaran suara, melalui telepon bagi yang jarak jauh. Ilmu Tenaga Dalam Ilahi terdiri dari Tenaga Dalam Batin dan Tenaga Dalam Fisik, kombinasi keduanya membuat seorang praktisi tidak akan kehabisan energi atau kecapekan ketika melakukan praktek Tenaga Dalam Ilahi. Kebanyakan tenaga dalam dari aliran lain, hanya mempunyai salah satu aspek tersebut, yaitu Tenaga Dalam Fisik, sehingga sering kehabisan tenaga. Ilmu Tenaga Dalam Ilahi memadukan keduanya, kedua aspek tersebut akan melakukan pengisian secara otomatis setelah digunakan, tetapi untuk mempercepat dapat dilakukan dengan olah nafas.

Ilmu Tenaga Dalam Ilahi atau TDI berasal dari keyakinan hati yang paling dalam, bersih dan suci dan akhirnya akan menemukan keyakinan kita akan kebesaran Tuhan Yang Maha Esa. Ilmu ini dapat difungsikan selama-lamanya dan tidak akan hilang. Tidak berlaku kontradiktif bila Anda belajar ilmu tenaga dalam/batin yang lain, asal beraliran putih.

Pengasas Tenaga Dalam Ilahi adalah  Qomaiza Master

ada 4 peringkat :

  • TDI Dasar
  • TDI Master
  • TDI GrandMaster
  • TDI SuperGrandMaster
About these ads

3 responses to “Tenaga Dalam Ilahi

  1. Ingin tahun bagaimana hendak mengikuti 4 peringkat TDi
    berapa lama tempoh untuk melengkapkan semua pelajaran.
    Berpakah bayaran yang kenakan dan adakah sijil dikeluarkan kepada penuntut

  2. as’salam…

    saya ingin belajar ilmu tenaga dalam ilahi peringkat master cuma adakah peringkat master boleh demokan pukulan jarak jauh walaupun pihak lawan tak ada emosi marah??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s